21 April 2014

Tulisan Softskill MINAIKO



MINAIKO

Pada tahun 2008 saya adalah salah satu siswa yang aktif di Ekskul J-Club (Japaneese Club). Saat itu saya juga diajak oleh kakak kelas saya untuk mengikuti salah satu komunitas Jepang dengan nama “KEIME”. Kami sering sekali mengikuti event dan acara Jepang seperti Cosplay, Cabaret dan Hanabi. 


KEIME
 
Dan pada suatu hari saya dan teman-teman dari komunitas Keime mengadakan gathering dengan komunitas Hashi. Saya langsung tertuju dengan satu laki-laki yang membuat hati saya tertarik, namun saat itu kami hanya sekedar ngobrol biasa. Kami tidak bertemu selama dua tahun. Sampai pada akhirnya diawal tahun 2010 kami pacaran. Karena nama panggilan Jepang saya Aiiko dan pacar saya Minato, maka kami sering menyebut kami berdua dengan nama “MINAIKO”. Usia hubungan kami sekarang sudah empat tahun. Sungguh bukan waktu yang sebentar. Selama masa pacaran kami, kami berdua sering sekali membuat kado dan kejutan kecil, seperti Pembatas Buku, Piala, Scrapbook, Foto yang berbentuk hati, Coklat bertuliskan “I Love You”, Bunga Mawar, Baju Kembaran dan lain sebagainya.
 
Berikut ini adalah beberapa foto hadiah yang pernah kami berikan dari satu sama lain:
 
Piala MINAIKO

Piala ini khusus saya buat untuk pacar saya saat kami merayakan tahun pertama kami pacaran. Dan pacar saya sangat shock dengan hadiah saya ini. Piala ini bertuliskan “Juara Pacar Terbaik Sedunia Happy 1st Anniversary Minaiko 160110-160111.


Bintang dengan Pesan
Bintang-bintang ini saya buat untuk pacar saya sebagai hadiah tahun kedua kami berpacaran. Saya juga membuat beberapa kalimat ucapan di kertas warna warni yang saya berikan pita kecil sebagai pengikatnya.
  Foto Berbentuk I Love You 
Saya membuat bingkai dengan foto yang dibentuk Tulisan I Love You ini sebagai hadiah tahun ketiga kami berpacaran. Foto ini sudah disusun dari awal kami pacaran sampai tahun ketiga kami menjalankan hubungan.
Bon Anniversaire
Ini hadiah yang saya buat untuk merayakan tahun ke empat kami pacaran. Cara membuatnya pun sangat mudah dengan bahan yang sangat mudah didapat.

Ini hanya sebagian kecil hadiah yang pernah saya kasih ke pacar saya setiap kami merayakan Anniversary tahunan. Dan saya juga akan memberikan sedikit contoh hadiah lain yang pernah saya kasih
 
Happy Anniv Minaiko
Ini saya buat dengan tangan saya sendiri yang saya foto dengan tulisan “Happy Anniv Minaiko”. Biasanya kami memakai foto ini setiap tanggal 16 sebagai Display Picture di BBM.
 

Gelas Pasangan

Gelas ini saya bikin khusus agar kami memiliki gelas yang saling berpasangan satu sama lain.

Semoga sedikit info dan contoh kado ini bisa membuat anda lebih berkreatif dalam memberikan sebuah kejutan kecil kepada orang yang kalian sayangi. Sebenarnya dalam mengungkapkan rasa sayang itu tidak perlu dalam bentuk barang tetapi yang penting semuanya harus di mulai dari dalam hati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar