29 Maret 2014

Tugas Softskills Bahasa Indonesia 2



Ngopi Doeloe Cibubur


                 

Untuk tugas softskills kali ini saya memilih Restoran Ngopi Doeloe cabang Cibubur sebagai objek saya. Pertama – tama saya akan menjelaskan sejarah Ngopi Doeloe. Ngopi Doeloe adalah sebuah coffee shop yang didirikan pada tahun 2006 sebuah konsep tempat nongkrong atau hanya untuk sekedar minum kopi yang kini menjadi tren baru anak muda di Bandung, dengan harga yang relative terjangkau disertai tempat yang sangat nyaman membuat pengunjung menjadi betah berlama – lama nongkrong di Ngopi Doeloe. Dengan konsep bangunan yang unik dan berbeda di setiap outletnya, juga dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa yang nyaman, televisi, live accoustic, free hotspot dan VIP room yang dapat dipakai untuk acara – acara penting sesperti mengerjakan tugas, meeting, ulang tahun, reuni, photo pra wedding sampai wedding pun bisa dilaksanakan di Ngopi Doeloe.

Sampai saat ini Ngopi Doeloe telah berkembang dan memiliki banyak outlet yang tersebar di area Bandung sampai merambah ke wilayah ibu kota, hal itu bertujuan untuk mempermudah akses dari minat masyarakat akan ngopi doeloe. Bukan hanya tempat yang nyaman dan fasilitas yang lengkap saja yang menjadi andalan utamanya, berbagai macam racikan yang terbuat dari bahan dasar kopi dihadirkan, seperti hot coffee, ice coffee blend, italian sodas sampai jus semua tersedia disini, dan tak hanya minuman saja berbagai jenis makanan mulai dari light meal, main course sampai dessert disediakan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Management Ngopi Doeloe dikelola oleh orang - orang yang memang ahli di bidangnya. Ditambah dengan program - program training yang mengikuti pelayanan standar nasional. Selain itu Ngopi Doeloe juga menyediakan wifi secara gratis dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pelanggan untuk menikmati penyajian makanan dan minuman tanpa harus menghentikan aktifitasnya.

Berikut ini adalah menu favourite saya setiap kali datang ke Ngopi Doeloe cabang Cibubur

Kroket A'la Ngopi Doeloe

Hot Milo

Nachos A'la Ngopi Doeloe
Wawancara saya dengan salah satu pengunjung di Ngopi Doeloe 

Keterangan :

A : Saya
B : Pengunjung

A : Apa yang membuat anda sering datang ke Ngopi Doeloe ?
B : Soalnya disini tempatnya asik buat nongkrong, asik juga buat kerjain tugas - tugas
A : Menu apa yang menjadi favourite anda disini ?
B : Wah..... Kalo itu sih banyak banget! Tapi yang menjadi favourite saya disini salah satunya itu Fettucine Carbonara dan Romantic Purple. Itu menu makanan dan minuman yang paling PAAAAASSSS untuk saya.
A : Kalo udah di Ngopi Doeloe biasanya berapa lama ?
B : Sekitar 2-3 jam, apalagi kalo udah bareng temen, bisa lebih lama lagi heheheehe...

Pokoknya kalo buat saya Ngopi Doeloe itu tempat yang paling cozy banget di daerah Cibubur alias Recommended !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar