23 Maret 2014

Kumpulan Puisi


  • Disaat aku sedih hanya aku yang merasakan. Disaat aku senang hanya aku yang merasakan. Disaat aku sakit hanya aku yang merasakan. Sungguh aku adalah sahabat terbaikku. Hanya aku yang bisa menjalankan dan menyelesaikan semua kehidupan ku di dunia ini. Semua orang tak pernah menghiraukan aku. Sama seperti sahabat-sahabatku yang tak peduli. Kecuali pacarku...... Hanya dia satu-satunya orang yang bisa mengerti dan membantuku. Dia yang selalu ada untukku. Namun tak selalu ada. Tetap..... Aku adalah sahabat terbaikku.



  • Aku tak mengira ternyata cinta bisa membuat ku menderita seperti ini. Mana cinta yang katanya manis, lembut dan indah itu??? Aku tak bisa merasakannya sama sekali. Aku malah merasakan sakit yang menyiksa, pedih yang mengiris dan resah yang melelahkan. Semua menggumpal bersama rindu tak terbalas dan cemburu tak berujung. Salahkah kalau aku jadi membenci cinta dan takut untuk jatuh cinta??? Karna aku merasa hidupku jadi berubah sejak aku merasakan kehadiran sang cinta di hari-hariku.



  • Diriku memang bukan wanita yang kuat. Diriku juga bukan manusia yang tegar dan sempurna. Tapi mengapa aku diberi cobaan yang begitu berat tuk wanita serapuh aku? Ibaratnya, diriku adalah seekor semut kecil yang sedang mengangkat beban yang begitu berat. Tak ada yang menolongku. Sekarang yang menolongku cuma satu sahabatku ini. Yang selalu ada untukku. Yang selalu mendengar jerit tangisku. Aku tak tau bagaimana caranya tuk mengungkapkan rasa terima kasihku ini. Mungkin tanpa sahabat, aku tak akan bisa setegar batu karang yang dihempas sang ombak. Terima kasih sahabat, tanpa bantuan kalian aku tak akan bisa seperti ini.



  • Dikala ku tatap mega, terpancar indah kasih sayang yang engkau berikan. Sungguh engkau mulia di mataku. Cinta yang kau berikan membuat semangat hidupku. Belaian mu membuat senjata rindu untukku. Tanpamu aku sepi, tanpamu aku sendiri, tanpamu aku tak berarti. Tujuan hidupku satu, yaitu membalas kasih sayang yang telah engkau berikan. Maafkan aku ibu.....



  •  Jika kau dengar hatiku selalu berbisik memnaggil namamu. Bayangmu seakan menjelma nyata meski jarak memisahkan. Kupandang senja memarah. Menyimpan kisah tentang kau dan aku. Berharap semua akan cepat berlalu hingga kulewati malam sepi. Tanpamu kurasakan mati. Tanpamu tak ada gairah. Tak seperti saat kau disini. Kau tulis namamu dalam hatiku dan kau ada disetiap mimpiku.



  •  Memilikimu adalah kebanggan tersendiri untukku. Bersamamu membuat segala hal susah jadi mudah. Segala hal menyebalkan terasa indah. Tak terlukis dengan kata. Tak cukup tergambar dengan segala cahaya.



  • Cinta adalah saat 2 orang merasa tak ingin berpisah. Walau jurang menghadang dan masalah menerpa tapi hati sudah bertaut dan mereka ingin tetap mempertahankannya. Aku sayang kamu dan aku ingin tetap mempertahankan cinta ini sampai mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar